Mencabut Bulu Sampai Akar

Kurang dari 1 menit, minim rasa sakit.
Denger kata waxing bulu, kebanyakan dari kita mungkin berdecak...



Ups... pasti sakit deh...



Tapi pernah nggak penasaran,

kok masih ada yang mau ya waxing kesalon...?


Alasan orang waxing kesalon adalah hasil waxing yang lebih bagus dibanding cukuran.

Bagusnya gimana?
  • Bulu tumbuh lebih lama. Kalau cukuran 3 hari sudah tumbuh bulu kasar. Waxing butuh 2 minggu untuk tumbuh bulu halus.
  • Mencerahkan kulit. Karena ketika waxing, kulit mati ikut terangkat. Kamu bahkan bisa lihat kulit mati di cream wax.

Kedua poin plus itu saja sudah cukup buat orang untuk terus kembali dan kembali waxing ke salon.


TAPI...


Gimana kalau ternyata kamu bisa waxing sendiri,


dengan hasil seperti salon?



Biasanya sekali waxing ketiak menghabiskan 100 ribu lebih...

... sekarang dengan harga dibawah 100 ribu, kamu bisa waxing puluhan kali.



Memperkenalkan ....



COOLSUGARWAX


Coolsugarwax adalah waxing kit yang memudahkan kamu melakukan waxing sendiri... tanpa harus berlama-lama antri, dan merogoh budget untuk waxing di salon.


`BELI SEKARANG

Hai, aku Indah.


Tahun 2011 aku membuka salon yang melayani treatment waxing di daerah Karawaci, Tangerang.

Berdasarkan pengalaman, mereka yang waxing, cenderung "nyandu". Karena hasil waxinsangat g bagus.

Mereka yang sudah waxing, nggak akan mau cukuran lagi...


Ini foto salonku dulu.
Sayangnya tahun 2013,karena berbagai faktor, salonku harus tutup.

Karena salonku tutup..aku jadi punya ide.



"Gimana kalau aku buat produk waxing yang bisa bikin orang awam waxing sendiri di rumah..."





Dengan bersusah payah mencari takaran yang pas, akhirnya aku berhasil membuat produk impianku...

Coolsugarwax

Awalnya tujuan aku membuat coolsugarwax adalah sebagai alternatif buat mereka yang sudah terlanjur "nyandu" waxing... tapi nggak sempat untuk ke salon...





Tapi sekarang tujuanku berubah.



Aku mau semua orang tau, bahwa mereka punya pilihan selain cukuran, atau pakai krim perontok...

... yaitu waxing sendiri.





Kenapa sih orang nyandu waxing?


Kamu pun mulai penasaran.


Sebenernya yang bikin nyandu itu karena hasilnya....

  • Bulu lebih lama tumbuh kembali.
  • Bulu baru yang tumbuh lebih halus, karena bulu tercabut sampai akar.
  • Kulit ketiak jadi cerah, waxing bisa angkat kulit mati juga.
  • Kulit jadi halus. Kulit etiak yang diwaxing rasanya halus banget loh....

6 tahun Coolsugarwax berjalan... beberapa salon waxing mulai 'sebel' sama aku.


Sebel karena Coolsugarwax bener-bener ngajarin detail gimana caranya bisa jadi ahlinya waxing sendiri...



... karena akhirnya keungkap, bahwa waxing bisa dilakukan oleh orang awam sekalipun, kalau dengan produk yang tepat.




Bahkan ada beberapa costumer aku yang akhirnya buka salon wax dengan produk coolsugarwax, karena dia jadi segitu ahlinya....



`BELI SEKARANG

Kenapa Coolsugarwax?


  • Tidak perlu dipanaskan. Biasanya waxing disalon menggunakan produk yang harus dipanaskan. Sehingga butuh tenaga ahli untuk tau kapan harus di oleskan ke kulit.

  • Kamu akan dibimbing sampai bisa. Kertas petunjuk begitu lengkap, kamu benar-benar akan dapat kursus kilat menjadi ahlinya waxing, dan jika kamu kesulitan, selalu ada team coolsugarwax yang standby menolong.

  • Bisa dipakai di seluruh tubuh. Mulai dari wajah, kaki, tangan bahkan organ intim.

  • Mengangkat kulit mati dan membuat kulit cerah. Berhenti cukur dan rutin waxing akan membuat ketiakmu cerah kembali.

  • Bulu jadi halus dan lambat tumbuh. Karena tercabut sampai ke akar.

  • Terbuat dari bahan alami. Ah.. seberapa alami sih? Pernah beli produk waxing di drugstore yang bisa dimakan? Coolsugarwax terbuat dari Gula, air lemon. Tanpa kimia tambahan lain. Jadi sangat aman, bahkan terlalu enak untuk jadi produk waxing.

Dapat dipakai di seluruh tubuh, wajah, dan area intim.

Hasil Memakai Coolsugarwax

Nah, masalahnya coolsugarwax stoknya terbatas.
Maklum ya... namanya juga masih UKM.

Padahal yang minatnya banyak banget..
😑

Jadi kalo kamu ngerasa sudah matepin hati mau coba.. mending kamu order sekarang...



serius.


Karena ada promo dari kita hanya untuk kamu.




CSW Classic Jar S
Rp 170.000
Rp 138.000
Harga Grosir
1-1
2-3
>4
Rp 138.000
Rp 126.000
Rp 123.000
`Beli Sekarang

Apa yang akan kamu dapatkan dalam satu paket Coolsugarwax?



  • Isi bersih 195 gr, cukup untuk pemakaian 20-30 x untuk area ketiak, 5-8 kali untuk area tangan dan kaki.
  • 10 lembar kain wax, dapat dipakai cuci 50 kali
  • 2 spatula aplikator, membantu pengolesan lebih merata.
  • 1 kertas petunjuk, menuntun kamu untuk bisa memulai waxing dari awal sampai akhir. Terbuat dari bahan alami, dengan komposisi gula 80%, air lemon 20%
  • Berat kirim 250 gr.
Admin kami akan segera memproses pesananmu dan mengirimnya segera melalui expedisi.
Garansi Barang Sampai

Kami bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan yang disebabkan oleh ekspedisi.

Tapi tenang aja... kamu akan dapat nomor resi yang bisa ditracking kok...

Beli Sekarang

CSW Classic Jar S
Rp 170.000
Rp 138.000
Harga Grosir
1-1
2-3
>4
Rp 138.000
Rp 126.000
Rp 123.000
`Beli Sekarang