8 Juni 2019 9:25 am

Tips Anti Gagal Waxing sendiri a la Coolsugarwax

Tips Anti Gagal Waxing sendiri a la Coolsugarwax

Kamu sudah punya coolsugarwax, tapi belum dicoba karena takut gagal?

Akhirnya coolsugarwax nya didiemin, karna kamu masih maju mundur untuk nyoba waxing sendiri..🙃
Meskipun udah dibilangin..
sudah puluhan ribu orang berhasil waxing sendiri dengan Coolsugarwax..
Waduh.. Malah fakta itu bikin tambah kamu takut.

Takutnya kamu jadi golongan yang waxingnya gagal.
Sedihkan jadinya...

Aku paham sis..
Sini yuk aku kasih tau, apa aja yang harus kamu siapin untuk bisa waxing sendiri.


Mindset

Sudah sekian tahun, kita taunya waxing itu dilakukan sama yang ahli.
Entah itu estisian bersertifikat, atau hanya capster yang sudah di training. Pokoknya mereka bukan orang awam.

Terus harganya cukup mahal..
masa duit bohong sih? Pikirmu

Masa iya hasil waxing sama yang ahli, bisa sama dengan orang awam yang baru mulai waxing?

wuih kamu bener-bener skeptis ya sis...🤓

Tapi nggak apa.

Dengarkan aku ya sis...

Buat masyarakat daerah Timur Tengah, sugar waxing itu rutinitas biasa, yang orang awam pun bisa melakukannya. Dan ini sudah dilakukan dari zaman ke zaman. Malah mereka menggunakan wax yang dipanaskan terlebih dahulu loh.

Nah untuk kamu, asal kamu baca dan ikuti dengan benar petunjuk yang kami berikan. Kami yakin kamu bisa waxing sendiri.

Wajar kalo banyak mencontek petunjuk coolsugarwax, karena petunjuknya bener-bener persisi, dan melalui banyak revisi, agar bisa benar-benar mudah diikuti.


Menekan-nekan kain kelamaan

Kalo ada yang komplain, coolsugarwaxnya nggak ampuh,
dengan indikasi nggak nempel di kertas, malah lengket di kulit.

Aku bisa tau dengan pasti, dia kelamaan neken-neken kain waxnya.

Berarti dia nggak baca dan ikuti kertas petunjuknya dengan seksama. 😑

Aku berasumsi, mereka yang melakukan kesalahan ini,
mungkin dia punya pengalaman waxing dengan tipe hot wax, yang kalo ditekan, makin lama makin mengeras dan makin mencabut bulu.

Mungkin... Karena merasa sering waxing dengan tipe hotwax, lalu merasa nggak perlu baca petunjuk coolsugarwax lagi.

Dia pun menggunakan layaknya dia menggunakan hot wax.


Gagal lah dia.


Bukan tanpa sebab kami menyarankan penekanan 5-7 detik.
Ini waktu yang cocok untuk menarik, karena wax sudah menempel di kertas namun belum mencair di suhu tubuh. ( Kamu lihat kan, video waxing coolsugarwax selalu berhasil? 🙂)


Kasih sedikit bedak untuk kulit lembab cenderung berkeringat

Coolsugarwax memang tidak pernah menampilkan penggunaan bedak sebelum pemakaian,
karena sebenarnya kelembaban kulit juga dibutuhkan ketika waxing.

Hanya kalau kamu cenderung mudah keringetan, baiknya kamu pakai bedak sedikit supaya bisa menyerap keringatnya ya.


Perhatikan arah bulu tumbuh dan tarik berlawanan arah

Kamu harus menarik berlawanan arah bulu tumbuh.

Kalau area kaki dan tangan, jika kamu salah arah sedikit, nggak masalah.

Tapi kalau ketiak, usahakan benar-benar berlawanan dengan arah bulu kamu tumbuh.

Umumnya bulu ketiak tumbuh ke arah bawah, itu berarti kamu menarik kertas ke atas.

Tapi itu umumnya loh..

Kadang bulu ketiak tumbuh ke arah atas, atau malah kearah sampingnya.

Coba benar-benar tarik belawanan arah.

Jika bulu ke atas, maka tarik ke bawah.
Jika ke samping kanan, maka tarik ke kiri. Begitu sebaliknya.


Kamu habis cukuran? Tunggu agak panjang dulu ya

Kenapa harus agak panjang?
Bulu itu sebagai tempat "pegangannya wax" untuk narik
Semakin akar bulu kita dalem, wax butuh pegangan yang agak panjang biar bisa makin narik.

Coba panjangin sekitar 1 cm ya kalo habis cukuran.

Tapi tenang aja, kalo kamu habis waxing atau cabut bulu pakai pinset, walaupun bulunya pendek, tetap bisa narik kok. Karena bulu pendek itu memang bulu baru tumbuh, jadi akarnya juga belum dalem. Pun bulu itu masih pendek dan tipis, masih tetep ampuh.

Nungguin bulu kamu agak panjang sampe siap waxing, itu hanya untuk pertama kali waxing aja kok.

Tarik kain cepat
Jangan ragu, tarik lah cepat.. karena kecepatan kamu menarik kain, juga mempengaruhi daya rekatnya


Kami sudah mencoba coolsugarwax hampir ke seluruh tipe bulu yang ada di berbagai suku di Indonesia.
Dan kami yakin semua bulu bisa tercabut dengan coolsugarwax.

Namun keberhasilan produk ini memang juga bergantung pada ketepatan pemakaian.




Itulah penjabaran "Rukun Waxing" dengan Coolsugarwax. 🙂


Apa yang harus kamu lakukan jika masih merasa takut?
Dalam kondisi sabar dan tenang, kirim kan kami DM..
Mari kita berkonsultasi, kami akan sangat senang menyambut kamu.
Mungkin kami akan menanyakan beberapa hal untuk mengetahui cara kamu menggunakan.



Setelah semua, keberhasilan kamu waxing lah yang paling buat kami bahagia.

Kamu yang mau order bisa ke sini



atau melalui marketplace yang bisa kamu pilih..


Ingatlah, ini bukan cuma tentang waxing, tapi juga momen kamu kasih liat kediri kamu sendiri, bahwa kamu bisa.




























Blog Post Lainnya
Pengiriman
Pembayaran
Sosial Media
Office
+6281382258668
021-5501219
support@coolsugarfactory.id
Kota Tangerang, Banten - Indonesia
Cool Sugar Factoy 2020